Kami menyadari betapa sulitnya pendatang baru di pasar modal. Oleh sebab itu kami memberikan beberapa layanan kepada para pembaca setia konten edukasi saham dari kami.

Konsultasi

Yaitu layanan konsultasi tentang dunia saham. Baik tentang pengetahuan atau terkait sebuah saham. Bisa langsung ke affany1986@gmail.com. Maaf tidak menyediakan pilihan atau rekomendasi saham. Karena kami sudah paparkan portofolio di link ini.

Jika Anda ingin konsultasi terkait membeli satu saham, maka sertakan durasi waktu investasi saham Anda, karena akan sangat menentukan jenis saham pilihan yang kami berikan.

Kedua Anda harus menyampaikan estimasi dana yang akan diinvestasikan. Ini juga mempengaruhi bagaimana berinvestasi. Contoh pertanyaan, saya memiliki uang sekitar 10 jutaan dengan durasi dua pekan, pilihan saham apa yang tepat.

Pertanyaan semacam, besok saham apa yang naik? Kami tidak akan menjawab. Jawaban kami sangat subjektif, belum tentu benar. Hehehe.

Seminar Edukasi Saham

Kami tidak menguasai analisa teknikal membaca grafik-grafik. Maka kalau ingin mengadakan seminar yang demikian untuk menjadi trader andal, bukan kami pilihan yang tepat. Yang kami miliki hanyalah pengalaman investasi di pasar modal selama beberapa tahun.

Cara memilih saham, membaca situasi, dan beberapa tips yang kami lakukan untuk cuan bisa menjadi pelajaran bagi peserta seminar. Pengalaman kami di pasar modal bisa dibaca di sini. Kirimkan saja surat lewat email kami di affany1986@gmail.com.

Evaluasi Portofolio

Kelemahan investor adalah tidak bisa membuat evaluasi atas perjalanan investasi yang dimilikinya. Oleh sebab itu kami memiliki layanan untuk mengevaluasi portofolio Anda dan membaca masalah pada personal Anda dalam investasi.

Caranya cukup berikan riwayat pembelian dan penjualan saham Anda. Disertai kerugian yang Anda derita. Terutama alasan Anda membelinya ke affany1986@gmail.com. Kami menetapkan biaya hanya 200k saja untuk satu kali review. Evaluasi cukup penting dalam perjalan investasi Anda.

Semoga beberapa layanan ini membantu Anda dalam berinvestasi di pasar modal. Kami adalah investor yang suka menulis sehingga ingin berbagi pengalaman baik ketika rugi atau cuan.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *